Rabu, 10 Juli 2013

Majusi Masuk Surga


Di dlm kitab fawaidul mukhtaroh diceritakan ada seorang yg beragama majusi yg melihat anaknya sedang makan dihadapan teman2nya yg sedang berpuasa di bulan Romadhon.

Ketika pulang, majusi tsbt memukul & memarahi anaknya "Kenapa kamu tidak menghormati bulan Romadhon..??".

Beberapa hari kemudian majusi tsbt meninggal dunia & tak lama dr kematiannya, ada seorang alim di negeri tsbt bermimpi melihat majusi berada di dlm surga.

Maka Alim ini bertanya: "Bukankah kamu adalah majusi, tapi mengapa kamu bisa ada didlm surga..??"

Majusi menjawab: "Saya memang majusi, tp ketika saya sakarotul maut, Allah memberiku taufik hidayah sehingga aku masuk agama islam karena sebab aku memuliakan & menghormati bulan Romadhon saat aku hidup..!!

Subhanallah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KITAB ARKAN BAB 1 : RUKUN SHOLAT اَرْكَانُ الصَّلَاةِ سَبْعَةَعَشَرَ Top of Form JAWA                    :     ...